Dinas Kesehatan Hadiri Workshop Penyusunan Etalase Katalog Lokal Pekerjaan Jasa Konstruksi

Dinas Kesehatan Hadiri Workshop Penyusunan Etalase Katalog Lokal Pekerjaan Jasa Konstruksi

Banjarbaru, Kalimantan Selatan - Dinas Kesehatan menjadi salah satu peserta dalam Workshop Penyusunan/Penambahan Etalase Katalog Lokal Pekerjaan Jasa Konstruksi yang diadakan di Banjarbaru pada tanggal 13-14 Juni 2024. Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan tentang tata cara penyusunan atau penambahan etalase katalog lokal pada jasa konstruksi.

Acara ini dibuka oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Paser Bapak adi Maulana, S.Sos., M.Si. Workshop ini menghadirkan Samsul Ramli, S.Sos., M.A.P., C.SCM., C.M.C., ahli utama pengadaan barang/jasa pemerintah, sebagai narasumber. Beliau memaparkan materi tentang pentingnya etalase katalog lokal dalam proses pengadaan barang dan jasa, serta langkah-langkah penyusunan dan penambahan etalase katalog lokal yang efektif.

Para peserta workshop, yang terdiri dari PA/KPA/PPK, Tim teknis katalog instansi perangkat daerah, dan pejabat pengadaan, antusias mengikuti materi yang disampaikan. Mereka juga mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi dan bertukar pengalaman terkait penyusunan etalase katalog lokal di instansi masing-masing.

Diharapkan dengan adanya workshop ini, penyusunan etalase katalog lokal dapat dilakukan dengan lebih baik dan efisien. Hal ini akan berdampak pada peningkatan kualitas dan akuntabilitas dalam proses pengadaan barang dan jasa di wilayah ini.

 

#dinkespaser
#pasermas

Related Posts

Comments (0)

There are no comments yet

Leave a Comment